DUNIA BLOGGER , TUTORIAL COSPLAY DARI KABUPATEN KEBUMEN COSPLAY KAMEN RIDER DAN LAINYA BLOG TENTANG SEMUA GALAUANKU, ADA KOMIK CERITA PENDEK, ART AND ARTISTIK, CERITA KEHIDUPANKU,TUTORIAL,MATERI PEMBELAJARAN KALAU ADA, AAAAAAACHHHH.....

Senin, 29 Oktober 2012

Warna Cinta

            warna cinta itu penuh keindahan....
ada biru, merah,kuning, hijau, ungu, ataupun jingga..
warna cintaku bagaikan air yang biru, hijau bagai tumbuhan...
orange seperti matahari senja, dan merah seperti mawar yang merekah.. :)
dan apabila tercampur di dalam kehidupan akan merubah semua warna seindah pelangi

            saat kita mencintai dan mengasihi seseorang hidup kita kan berwarna
entah apa yang akan kau lihat dengan warna itu...
aku juga terkadang bertanya-tanya apa yang aku lihat dengan warna cinta
yang jelas,, saat aku melihatnya pipi ini merona,, :)

             ingin setiap saat aku dekat denganya,
ingin pula ku setiap malam tuk memimpikanya,.. :)
ataupun setiap kali dia di sampingku aku ingin memeluknya..
dan setiap kali aku ingin menciumnya..

             ya begitulah warna cinta...
aku akan tersenyum saat melihatmu tersenyum
aku pun akan bahagia melihatmu bahagia
aku pun akan akan menjadi penopangmu saat kamu jatuh
aku pun akan menangis saat kamu terluka. :)
itulah cinta,, dan itulah cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar