DUNIA BLOGGER , TUTORIAL COSPLAY DARI KABUPATEN KEBUMEN COSPLAY KAMEN RIDER DAN LAINYA BLOG TENTANG SEMUA GALAUANKU, ADA KOMIK CERITA PENDEK, ART AND ARTISTIK, CERITA KEHIDUPANKU,TUTORIAL,MATERI PEMBELAJARAN KALAU ADA, AAAAAAACHHHH.....

Rabu, 23 Maret 2011

about bisnis online

Masih dengan pembahasan sebelumnya…?? Tentang bisnis apa yang sedang marak di sini,, ya mungkin untuk sebagian netter udah nda asing lagi dengan bisnis yang satu ini tetapi untuk para pemula mungkin akan bertanya-tanya….???
Apa sich ini…….?? Bagaimana sich caranya ,,….??? Bener ngak sech dapet duit…..?? itu lah sebagaian pertanyaan yang berkecamuk di pikiran para Newbie ( pemula ) seperti yang terjadi dengan saya pun seperti itu saat melakukan bisnis online ini, nah jika lum tau pengertiannaya saya akan sedikit menjelaaskan bisnis online ini
Pengertian Bisnis Online adalah cara berbisnis seorang pebisnis yang dikerjakan secara online / berbisnis di internet. Itu definisi bisnis online menurut saya. J. Ya, dijaman internet seperti ini kita bisa memanfaatkan internet untuk hal-hal yang positif misalnya, untuk mencari uang, bersilahturahmi, mencari pacar, berbagi informasi dan berbagi file, dan lain sebagainya. Dan yang harus diingat jangan manfaatkan segala sesuatau untuk hal-hal yang negatif. Sesungguhnya yang membuat ilmu itu halal / haramnya itu karena cara penggunannya, bagaimana kita memanfaatkan ilmu tersebut apakah untuk tujuan yang baik / tujuan yang buruk? Kok jadinya ngomongin tentang agama dan akhlak. Hehehehe…..
Agama dan akhlak itu penting juga dalam upaya kita berbisnis online. Karena tanpa adanya agama dan akhlak itu bisnis online yang kita kelola itu buta dan tak berarti baik di dunia maupun di akhirat. Kita bisa berbisnis online dengan cara menfaatkan layanan yang tengah popular di internet, seperti Facebook, Twitter, Blogger, Youtube, Sosial Bookmarking, dan lainnya.
Yang perlu diperhatikan lagi dalam berbisnis online yaitu kita harus memiliki ATM. Karena uang yang kita dapatkan dari bisnis online yang kita kelola akan disetorkan ke ATM. Tanpa adanya ATM kita tidak bisa menikmati hasil dari bisnis online yang kita kelola. Perasaan tulisannya dibolak-balik saja yah. J. Selain itu juga kita harus menawarkan prodak yang berupa barang dan jasa, serta kita harus memiliki teman yang banyak agar kita bisa sukses dalam berbisnis online.
Sebenarnya saya ini masih pemula dalam bidang bisnis online ini, dan saya akan memberikan yang terbaik kepada semuanya agar kita bisa sukses baik di dunia maupun di akhirat. Jadi saya sukses karena anda sukses dan anda sukses karena anda orang yang hebat mungkin sekitar 1 bulan yang lalu saat saya melihat blog dan tulisan dari para netter Indonesia,
Dari beberapa bisnis online yang ada saya akan memberikan gambaran bisnis-bisnis yang saya ikuti,ya meski belum mendapatkan uang yang banyak tapi saya pengen para netter pemula mengetahuinya
1. PTC
Ptc adalah suatu bisnis online yang kita jalankan sungguh gratis dan benar-benar gratis, ( menurut saya ) ,dalam bisnis ini kita hanya di suruh mengklik dan melihat iklan yang ditayangkan selama 15-45 detik,dengan gaji $ 0.005-$0.05 dan standar iklan 4 iklan perhari ,yach sungguh murah memang jika kita kalikan $ 0.01 X 30 hari kita hanya mendapatkan $ 0.01 x 4 x 30 hari $ 1.2 setara dengan 10.000 rupiah tiap bulan, tapi bagaimana kalau ikut sekitar 50 ptc bisa di kalikan sendiri kan,,
Disni beberapa PTC local yang saya ikuti :



SentraClix






2. Afiliasi



Afiliasi disini kita akan dibayar jika kita mengajak orang ikut masuk ke jejaring kita biasanya, dan menurut yang saya ketahui kita dijanjikan dengan penghasilan income yang besar setiap harinya sampai 300.000 ribu per minggu, bisnis afiliasi yang saya ikuti : klik banner di bawah untuk mengikutinya
peluang usaha
3. Survey
Survey adalah bisnis online yang dijalankan seperti layaknya survey yang kita ketahui di offline, seperti mengisi nama,tanggal lahir,alamat, dan enaknya dalam bisnis ini kita dibayar lebih tinggi di setiap survey, nah bisnis survey yang saya ikuti antara lain IPANEONLINE yang memberikan point kepada anggotanya yang bisa ditukarkan dengan dolar ( $ 2 ),setiap kita mencapai 220 pint. Untuk mengikutinya silakan klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar